Ketua KKP Terpilih Silaturahmi Bupati Pinrang

  • Bagikan

PINRANG,PAREPOS.FAJAR.CO.ID—Sehari setelah terpilih dalam Musyawarah Besar Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) di ruang Pola Kantor Bupati Pinrang,  Ketua Umum Pengurus Pusat KKP Ir H Abdillah Natsir langsung tancap gas.

Di hari ulang tahun Kabupaten Pinrang yang ke 62, Abdillah Natsir menemui Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid di Rujab Bupati. Abdillah Natsir bersama anggota DPRD Sulsel, Azhar Arsyad.

Beberapa poin pembicaraan, salah satunya kesiapan KKP untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Pinrang untuk pembangunan dan kemajuan daerah sehingga Pinrang lebih baik.
” Sehingga ke depan Pinrang akan lebih baik dan maju lagi dengan melibatkan semua stakeholder.KKP siap berkontribusi untuk kemajuan pembangunan Bumi Lasinrang,” kata owner Menralo Beach ini.

Sementara itu, Bupati Pinrang HA Irwan Hamid menyampaikan selamat kepada Abdillah Natsir atas terpilihnya sebagai Ketua KKP Pinrang. “Selamat dinda mengembang amanah dan kepercayaan memimpin perkumpulan orang Pinrang, semoga bisa bersama sama menjadi parner pemerintah dalam memikirkan kemajuan dan berkontribusi bagi pembangunan daerah,” kata mantan Ketua DPRD Pinrang ini.(*)

  • Bagikan