Lowongan Kerja Yang Bisa Dijadikan Pilihan

  • Bagikan

Tidak sedikit bagi mereka yang lulus sekolah merasa minder saat mencari pekerjaan. Ini karena pekerjaan di jaman sekarang rata-rata membutuhkan karyawan lulusan sarjana atau paling mentok lulusan SMK. Namun di dunia kerja yang saat ini, memiliki cakupan yang luas dan bisa diakses melalui media massa. Berikut lowongan kerja yang bisa dijadikan pilihan antara lain :

1. PT Wings group

Lowongan pekerjaan yang tersedia di PT WINGS GROUP meliputi operator produksi, packing, quality control, dan staf administrasi. Dengan kualitas khusus diantara-Nya lulusan minimal SMA atau SMK yang berlaku untuk semua gender. Usia 25 hingga 35 tahun dengan tinggi badan bagi laki-laki 165 cm dan perempuan 155 cm. Saat bekerja di sini Anda akan mendapatkan gaji pokok, asuransi kesehatan dan uang transportasi. Bagi yang memenuhi syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online

2. PT Yamaha Indonesia

Loker yang tersedia di PT YIMM meliputi operator produksi, staff administrasi, staff gudang, operator quality control dan operator assembling. Apabila berminat mengajukan lowongan di sini, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi antara lain minimal lulusan SMA atau SMK yang berlaku untuk semua gender. Usia 18 hingga 24 tahun menjadi nilai utama serta bersedia bekerja shift dan lembur. Bagi yang memenuhi syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir lamaran terlebih dahulu.

3. PT Indofood

Lowongan pekerjaan yang tersedia di PT INDOFOOD meliputi operator produksi, packing, quality control, staf administrasi dan staf produksi. Dengan kualitas khusus diantaranya lulusan minimal SMA atau SMK yang berlaku untuk semua gender. Usia  antara 18 hingga 25 tahun dan tinggi badan 165 cm (pria) dan 155 cm (wanita). Bagi yang memenuhi syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir lamaran terlebih dahulu.

4. PT Mayora Indah Tbk

PT Mayora Indah telah membuka lowongan pekerjaan yang meliputi operator produksi, operator packing, quality control, dan helper, finance, teknisi, staf gudang dan staf administrasi. Apabila berminat mengajukan lowongan di sini, maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syaratnya antara lain minimal lulusan SMA atau SMK yang berlaku untuk semua gender. Tinggi badan 160 cm (pria) dan 155 cm (wanita) dan bersedia bekerja dengan sistem shift. Apabila tertarik untuk melamar pekerjaan di sini, silahkan kirimkan data diri Anda kebagian penyelenggaraan dan seleksi sesuai format perusahaan.

5. PT Epson Indonesia

PT Epson Indonesia telah membuka lowongan pekerjaan yang meliputi operator produksi, staf administrasi, gudang staf, operator qc dan perakitan operator. Untuk persyaratannya antara lain lulusan minimal SMA/SMK, umur 23 tahun, dengan tinggi minimal 160 cm (pria) dan 150 cm (wanita). Bagi yang memenuhi syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir lamaran terlebih dahulu.

6. PT Arwana Citramulia Tbk

PT Arwana Citramulia Tbk telah membuka lowongan pekerjaan di bagian operator produksi dengan gaji yang mencangkup Rp. 3-5 juta perbulan. Untuk persyaratannya  dibutuhkan lulusan minimal SMA (IPA) / SMK serta mampu memahami proses produksi keramik. Bagi yang memenuhi syarat pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan mengisi formulir lamaran terlebih dahulu.

7. Perusahaan BUMN PT PLN

Perusahaan BUMN PT PLN telah membuka lowongan pekerjaan di bagian manajer servis, kepala produksi, staf administrasi, sekretaris, supervisor dan customer servis. Untuk persyaratannya antara lain lulusan minimal SMA/SMK, usia 18-45 tahun, dan bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT PLN Persero. Apabila tertarik untuk melamar pekerjaan di sini, silahkan kirimkan data diri Anda kebagian penyelenggaraan dan seleksi sesuai format perusahaan.

Lowongan kerja bisa dilihat di beragam situs terpercaya. Informasi ini dapat dijadikan untuk mendapatkan pekerjaan.(*)

  • Bagikan