Pandemi Covid-19, Wisata Alam Lejja Tetap Jadi Idola Warga

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Meski terhimpit oleh Pandemi Covid-19, terlebih dengan adanya varian baru yakni Omicron. Namun objek wisata Alam Lejja dipastikan tetap eksis dan menjadi idola warga saat berlibur.

Hal itu terlihat tidak adanya pengurangan pengunjung wisata alam permandian air panas Lejja, Desa Bulue, Kecamatan Mariorawa, Kabupaten Soppeng, Rabu 23 Februari.

Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Soppeng, Muh Jufri mengatakan, wisata yang terkenal dengan air panas alaminya ini dapat bertahan lantaran adanya inovasi dan bersinerginya para karyawan yang bertugas di area wisata.

” Selama pandemi tentu ada penerapan yang wajib difungsikan, namun tidak mengurangi rasa kenyamanan berwisata,” ujarnya.

Lanjut mantan Ketua KPU Sidrap ini, para pengujung sebelum memasuki area wisata tentu harus mengikuti pemeriksaan Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan, hingga memberikan himbauan edukasi kepada wisatawan agar tetap patuh terhadap aturan yang ditetapkan.

“Protokol Kesehatan menjadi pokok di tengah pandemi ini, dengan harapan tempat wisata yang kami suguhkan tidak terjadi penularan,” kata Muh Jufri.

Sebagai tempat permandian dan juga therapy bagi kalangan tertentu seperti lansia, Jufri mengaku pihaknya juga berikan sentuhan kekinian agar diminati semua kalangan. (wis/B)

  • Bagikan