Pasang 2.500 Bendera Sambut AHY di Kota Daeng

  • Bagikan

MAKASSAR, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Rencana kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disambut antusias dan kader partai berlambang mercy. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, kehadiran AHY di Kota Daeng sudah lama dinantikan kader partai yang identik dengan warna biru.

Kader Demokrat Sulsel, Soewarno Sudirman mengaku pihaknya sangat senang dan antusias menyambut kehadiran AHY. Olehnya itu, pihaknya telah menyiapkan penyambutan dengan memasang 2.500 bendera partai. Makassar disebutnya akan dipenuhi dengan bendera Demokrat.
“Ribuan bendera itu kita pasang sebagai bentuk penyambutan kepada AHY. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai ketua partai, tapi kedatangan AHY paling tidak menjawab kerinduan kader,” ungkap Soewarno, yang juga loyalis sekaligus pentolan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) pada Musda Demokrat Sulsel lalu, Ahad 13 Februari, kemarin.

Sekadar diketahui, AHY diagendakan hadir di Makassar dalam kapasitas sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute. Orang nomor satu di Demokrat itu diagendakan hadir memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), tepatnya di Ballroom Theater Menara Pinisi UNM, Rabu 16 Februari, mendatang.

Kuliah umum itu diselenggarakan secara hybrid. Mereka yang ingin ikut serta bisa mengikuti lewat live streaming YouTube dan Zoom Meeting. Adapun tema kuliah umum adalah Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045.
Soewarno menaruh harap di sela agenda kunjungan memberi kuliah umum di UNM, AHY ada kesempatan untuk temu kader. Kesempatan tersebut baginya sangat berharga, paling tidak untuk penguatan dan konsolidasi kader Demokrat menghadapi Pemilu 2024. (*)

  • Bagikan