Pemilik Mobil Modifikasi Tangki Terbakar Kabur

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID, — Sebuah Mobil Mini bus merk Toyota kijang dengan nomor polisi DD 133 KB yang sudah di modifikasi tangkinya terbakar di Jalan Brawijaya, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Wonomulyo atau tepat di depan Pasar Induk Wonomulyo, Rabu, 16 Februari 2022, sekitar pukul 10.15 Wita.

Akibatnya, selain mobil tersebut 1 unit sepeda motor Suzuki Next warna putih dengan nomor polisi DP 4652 DM yang berada disampingnya pun ikut terbakar. Kapolsek Wonomulyo Kompol, Adryan Ferederik Kopong, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi yang berada di sekitar TKP bahwa pada saat itu mobil tersebut baru saja tiba di tempat parkiran.

Dan tak lama kemudian ia melihat adanya kobaran api pada sebelah kiri depan mobil tersebut, lalu melihat ada 1 (satu) orang yang diduga pemilik mobil berlari ke arah belakang mobil dan tak lama kemudian api semakin membesar dan mengakibatkan adanya 1 unit sepeda motor ikut terbakar yang terparkir di dekat mobil tersebut

Dari kejadian tersebut kemudian warga atau pengunjung pasar yang berada di lokasi kejadian langsung memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya dengan cara menyiram dengan air selokan untuk memadamkan api.

Kompol Adryan lebih jauh mengungkapkan, kini pemilik mobil tersebut belum di ketahui keberadaannya sebab pada saat kejadian langsung meninggalkan lokasi kejadian.

“Hingga saat ini belum di ketahui secara pasti penyebab kejadian kebakaran mobil tersebut sebab pemilik/sopir mobil langsung meninggalkan TKP namun di duga di akibatkan kelalaian dari supir mobil. Sebab di TKP tepatnya di samping kursi bagian depan terdapat sebuah jeriken BBM yang di gunakan sebagai tangki BBM mobil tersebut,”jelasnya ” Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kerugian materil di perkirakan mencapai Rp 35 juta,”tutupnya. (win/B)

  • Bagikan