Penuhi Kebutuhan Migor, Pemkot Parepare Gelar Operasi Pasar Murah

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare Dr.H.M Taufan Pawe, SH, MH memimpin Coffe Morning bersama jajaran SKPD Lingkup Kota Parepare, yang bertempat di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare Senin (7/01/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kota Parepare tengah fokus kepada jaminan ketersediaan minyak goreng di Kota Parepare.

“Hari ini saya memimpin Coffe Morning bersama SKPD lingkup Kota Parepare. Salah satu yang menjadi fokus utama adalah, terkait ketersediaan minyak goreng,” tulis Taufan pada akun Instagram pribadi miliknya.

Wali Kota dua periode itu menegaskan, dalam kaitan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap minyak goreng, telah menjadi kewajiban serta komitmen Pemerintah Kota Parepare.

“Sebagai komitmen Pemkot Parepare dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas akan minyak goreng. Oleh karena itu, Pemkot Parepare melalui Dinas Perdagangan mulai menggelar operasi pasar murah bersama distributor,” tegas Taufan saat memimpin Coffe Morning.

Lanjut kearah teknis, dengan detail Taufan Pawe mengungkapkan kupon dengan HET Rp.14.000 telah disediakan Pemkot, dan telah tersebar di 22 Kelurahan.

“Sebanyak 5.230 kupon dengan HET Rp. 14.000 disediakan untuk warga di 22 kelurahan. Operasi pasar untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng ini kita lakukan hingga 12 Februari mendatang,” ungkap Taufan.

Diakhir kegiatan, Wali Kota yang juga menjabat Ketua DPD I Golkar Sulsel ini pun berharap, agar upaya yang telah dilakukan itu dapat membuahkan hasil sehingga kestabilan harga dapat pulih kembali.

“Semoga upaya yang kita lakukan dapat kembali menstabilkan harga dengan ketersediaan minyak goreng di pasaran,” harapnya

Pada Coffe Morning yang digelar Pemkot Parepare tersebut, Taufan Pawe didampingi Wakil Wali Kota H.Pangerang Rahim, beserta sekda H.Iwan Asaad.(*)

  • Bagikan