Razia di Malam Valentine, Satpol PP Amankan Dua Sejoli Bukan Muhrim

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Polman menggelar razia di Malam Valentine, Ahad 13 Februari, malam tadi. Razia yang dilakukan Satpol PP ini menyasar beberapa Kos-kosan yang berada di wilayah Kecamatan Polewali.

Operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh satuan polisi pamong praja saat perayaan malam kasih sayang atau malam malam valentine. Kepala Satpol PP Polman, Arifin Halim mengatakan, sengaja melakukan razia di saat malam valentine karena bisa diprediksi beberapa pasangan muda mudi tanpa ikatan pernikahan bisa sja berbuat zina. ” Kami razia di malam valentine karena biasanya muda- mudi tanpa ikatan pernikahan berduaan di dalam kamar kontrakan,”ujarnya.

Arifin mengatakan beberapa kamar kontrakan yang didatangi yaitu di belakang kampus IAI DDI Polman yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Madatte dan rumah susun di Jalan Pemuda. Alhasil petugas menjaring dua pasang muda mudi berduaan di kamar kontrakan.

” Kami berhasil mengamankan dua pasang muda mudi yang bukan Muhrimnya mereka berduaan tanpa bisa menunjukkan identitas pernikahan. Dua pasang muda-mudi yang diamankan dengan berbagai alasan misalnya bersaudara atau numpang nginap. Pasangan muda mudi yang terjaring razia selanjutnya dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut,”tutupnya.(win/B)

  • Bagikan