Silaturahmi ke DPRD Parepare, Kasi Pidsus Minta Dewan Sampaikan Temuannya

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Parepare (Kejari), Andi Muh Dachrin mengklaim kunjungannya ke Gedung DPRD sebagai bentuk silaturahmi ke Ketua DPRD Parepare Andi Nurhatina. “Ya silaturahmi aja. Ini kan orang tua saya. Orang Bone juga,” kata Dachrin, Senin 14 Februari 2022.

Senada juga disampaikan Ketua DPRD Andi Nurhatina. Meski demikian, Dachrin menyebut sudah menerima informasi dan mengetahui soal dugaan mark-up bantuan dari angggaran pokok pikiran (pokir) DPRD. “Kalau memang ada permasalahan-permasalahan mengenai pokir mungkin disampaikan (kepada Kejaksaan, red) toh,” ujarnya.

Legislator Nasdem Yasser Latief juga berada diruangan Ketua DPRD Parepare saat kunjungan Kasi Pidsus pun menyampaikan sejumlah temuan DPRD yang terindikasi pelanggaran hukum. “Kami berbagi fungsi pengawasan yang sering kami lakukan. Tadi Kasi Pidsus minta apa yang menjadi temuan kita di lapangan juga disampaikan ke aparat hukum,” urai Yasser.

Selain masalah pokir, YL juga menyampaikan temuan pengerjaan drainase. “Ada drainase yang asal kerja, kami laporkan juga. Itu sudah direspon aparat penegak hukum dan sementara didalami,” jelas Ketua Apersi Sulsel ini. (ris/B)

  • Bagikan