Wali Kota Parepare Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Capaian Vaksinasi

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare Dr.HM Taufan Pawe, SH, MH menghadiri Rapat Koordinasi pimpinan daerah Provinsi Sulawesi Selatan, di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar.

Pada rapat tersebut, dihadiri sejumlah Kepala Daerah, yang dipimpin langsung Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

“Bersama seluruh Kepala Daerah se Provinsi Sulsel, menghadiri rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Bapak Andi Sudirman Sulaiman,” ucapnya pada postingan sosial media pribadi miliknya, Selasa 22 Februari 2022.

Wali Kota dua periode itu menambahkan, Salah satu fokus Rapat Koordinasi yang dihadiri Kepala Daerah se Sulsel tersebut, adalah sinergitas bersama dalam rangka percepatan capaian 100% Vaksinasi Covid 19.

“Rapat tersebut berfokus pada percepatan capaian Vaksinasi 100% setiap daerah,” imbuhnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Parepare telah melakukan proses Vaksinasi secara masif, dan terus mensosialisasikan tentang pentingnya vaksin serta prokes kepada masyarakat.

Pada rapat koordinasi yang digelar dengan menerapkan prokes ketat itu, nampak beberapa kepala daerah yang hadir seperti Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Bupati Barru Suardi Saleh, dan Bupati Pangkep M Yusran Lalogau.(*)

 

  • Bagikan