Dibuka Dirjen Pendis Kemenag RI, Raker IAIN Parepare Berjalan Lancar

  • Bagikan

MANADO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Rangkaian agenda Rapat Kerja Pimpinan IAIN Parepare di Hotel Arya Duta Kota Manado berakhir.

Sekiranya terdapat 294 program kerja dengan total anggaran 73,4 milyar rupiah, yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia saat pelaksanaan penutupan kegiatan, 26 Maret 2022.

“Dari 294 program kerja dengan total anggaran 73,4 miliar, terdapat kenaikan anggaran 3 milyar dari tahun lalu,” terang¬† Hj. Yuspiani selaku ketua panitia.

Sebelum merampungkan hasil rapat kerja, para pimpinan melaksanakan rapat komisi-komisi dan rapat senat.

Tidak hanya itu para peserta juga mendapatkan materi dari Inspektur Wilayah IV Itjen Kemenag RI. Selanjutnya rapat pleno, dan penutupan rapat kerja.

Hj Yuspiani yang juga selaku Kepala Biro AUAK, berharap tahun 2023 pandemi telah berakhir sehingga proker IAIN Parepare dapat berjalan dengan baik.

“Semoga saja, tahun ini dan tahun depan pandemi Covid 19 sudah berakhir agar program kerja dapat terealisasi secara optimal dan kita semua lebih berkinerja dan produktif,” paparnya

Usai menyampaikan laporan, ia langsung menyerahkan hasil Rapat Kerja Pimpinan kepada Rektor dan disaksikan para Wakil Rektor IAIN Parepare.

Sementara itu, Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan mengatakan dari 294 kerja yang diungsung, akan ditindaklanjuti dengan membentuk tim penyederhanaan program dan penyesuaian anggaran yang diberikan oleh pemerinta

“Penyerderhanaan program kerja ini,¬† insyaallah tidak akan merubah subtansi hasil rapat kerja dan anggarannya. Tim hanya akan melakukan singkronisasi dan mengintegrasikannya program kerja yang relevan dan memiliki kesamaan saja,” jelasnya Ahmad Sultra Rustan yang masa jabatannya berakhir April mendatang.

Ia juga menyampaikan pesan pesan kepada para civitias akademika, agar menyikapi pemilihan rektor dengan tetap menjaga persatuan dan persaudaraan yang telah lama berlangsung dalam lingkungan kampus.(*)

  • Bagikan