Gelar Rakerda, DPD PKS Menyusun Strategi untuk Menang Pemilu 2024

  • Bagikan

PANGKEP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD PKS, Jl. Jenderal Basuki Rahmat, Kel. Bonto Kio, Kecamatan Minasatene, Ahad, 27 Maret 2022.

Rakerda DPD PKS ini dihadiri Ketua DPD PKS Pangkep Ardi Arsyad bersama seluruh anggota pengurus dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) sekabupaten Pangkep dan sayap partai PKS muda serta perempuan PKS.

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda DPD PKS, Amiruddin Egge menyampaikan tujuan Rakerda adalah untuk mengkolaborasi semangat dan transformasi dengan menyusun strategi-strategi menuju pemenangan PKS yang lebih baik 2024.

“Tahun 2022 ini adalah waktu kita untuk melakukan soliditas dan sinergisitas sehingga kerja-kerja PKS bertujuan untuk menggalang kesolidan dan sinergi antar bidang,” ucapnya.

Sementara itu, mewakili Ketua DPW PKS Sulawesi Selatan, Kabid Humas Wahida Eka memberi semangat dan wejangan untuk kemenangan pemilu 2024 mendatang dengan target capaian empat kursi anggota dewan di wilayah Pangkep.

Wahida Eka menyebutkan Partai PKS saat ini adalah partai terbuka untuk semua dan berpesan kepada seluruh pengurus untuk menghadirkan program kerja yang dapat memberikan kontribusi maksimal untuk pemenangan 2024.

“Rakerda ini adalah agenda rutin yang dilakukannya PKS untuk menyusun program kerja. Oleh karena itu, rakerda menjadi sangat penting dalam menyusun dan mengevaluasi capaian kerja sebelumnya,” jelasnya.

Di akhir acara, dilakukan sosialisasi sistem pemenangan dengan tema menang dari desa yang disampaikan pengurus DPW PKS Sulawesi Selatan, dan di lanjutkan kunjungan pameran dan bazar produk anggota dan kader DPD PKS Pangkep. (min/B)

  • Bagikan