Golkar Jeneponto Dukung Taufan Pawe Maju Gubernur Sulsel

  • Bagikan

JENEPONTO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar mensosialisasikan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilgub 2024 mendatang.

Bahkan, Bupati Jeneponto itu meminta maaf kedapa TP, karena telah mensosialisasikannya sebagai calon gubernur tanpa izinnya. Hal itu ia sampaikan saat Golkar Jeneponto menggelar konsolidasi bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, Selasa, 22 Maret, 2022.

Iksan Iskandar menilai, Taufan Pewe merupakan kader yang paling layak untuk didorong. Wali Kota Parepare dua periode berprestasi, dan Ketua Golkar Sulsel berintegritas yang mampu membesarkan Partai. Sehingga, Iksan Iskandar menegaskan, Golkar Jeneponto siap pasang badang untuk Taufan Pawe.

“Seluruh kecamatan telah kita laksanakan muscam. Dalam muscam itu kita telah sosialisasikan bapak ketum (Airlangga Hartarto) sebagai presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel. Saya meminta maaf ketua (TP) sosialisasi kami lakukan tanpa izin dan perintah. Insyallah gubernur Sulsel bapak Taufan Pawe,” kata Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar menambahkan, kader Golkar saat ini terus bergerak dan bekerja. Saat ini, serapan KTA Golkar sudah mencapai 438 kader Golkar baru, dan KTA akan terus bertambah karena 11 kecamatan telah muscam.

“Golkar Jeneponto tunduk dan taat perintah partai. Semua target Insyaallah kita penuhi. Begitupun event politik 2024 mendatang, pilpres, pileg, dan pilkada kita akan menangkan,” tegasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe mengatakan, dirinya akan selalu menyapa pengurus pada setiap daerah. Hal ini ia laukan untuk mengetahui sejauh mana progres kerja-kader dalam setiap daerah untuk membesarkan Partai Golkar.

“Saya hadir pada kesempatan ini untuk memaksimalkan keadaan. Saya tidak mau merugi dengan waktu. Saya sebagai ketua DPD 1 pertama selalu membawa semangat, kedua adalah integritas, yang ketiga adalah jiwa militansi saya jangan diragukan untuk kebesaran Golkar,” tegasnya.

Dirinya menambahkan, Pemilu 2024 wajib dimenangkan Partai Golkar. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Partai, Airlangga Hartarto Presiden 2024. Dirinya juga meminta, para kader Golkar Jeneponto bekerja keras dalam membantu Iksan Iskandar dalam membersarkan Golkar.

“Kepala daerah itu setengah nafasnya memikirkan kesejahteraan masyarakat. Makanya kader Golkar Jeneponto harus menjadi suport sistem dalam membesarkan Golkar. Karena wajib hukumnya simbol kemuliaan partai kita bapak Ailrangga kita antarkan menjadi presiden,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan