Golkar Parepare Siap Gelar Muscam

  • Bagikan

PAREPARE, PARE POS — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Parepare siap menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) serentak untuk empat Kecamatan di Parepare pada Rabu, 30 Maret 2022.

Pembukaan Muscam akan disatukan di Islamic Centre, Parepare, dan setelah pembukaan empat Kecamatan masing-masing menggelar Muscam.

Hal ini diungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Parepare, Hamran Hamdani di sela ngopi santai bersama sejumlah pengurus Golkar Parepare, di Warkop 828 Parepare, Minggu, 27 Maret 2022.

“Rencananya, Muscam akan dibuka langsung oleh Ketua DPD II Golkar Parepare, Ibu Hj Erna Rasyid Taufan pada pukul 09.00. Setelah pembukaan Muscam yang disatukan, kemudian masing-masing Kecamatan menggelar Muscam,” kata Hamran.

Muscam diharapkan hanya berlangsung satu hari, dengan terpilihnya empat Ketua Golkar Kecamatan, masing-masing Kecamatan Bacukiki, Bacukiki Barat, Ujung, dan Soreang.

Setelah Muscam Kecamatan rampung, kata Hamran, selanjutnya digelar Musyawarah Kelurahan (Muslur) untuk 22 Kelurahan di Parepare. “Kita target 10 hari setelah lebaran Muslur 22 Kelurahan sudah digelar. Setelah itu kita bergerak kencang untuk persiapan pelantikan DPD II Golkar Parepare. Tentu juga semua struktur organisasi pendiri, didirikan, dan sayap Golkar sudah rampung sebelum pelantikan,” harap Hamran yang merupakan mantan Ketua KPU Parepare.

Dalam ngopi santai yang membahas persiapan Muscam itu juga hadir Ketua Harian Golkar Parepare H Kaharuddin Kadir, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Fadly Agus Mante, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Rahman DJ, dan beberapa pengurus Golkar Parepare lainnya.

Tampak juga hadir Wakil Sekretaris DPD I Golkar0 Sulsel yang juga Sekretaris AMPG Sulsel, Zulham Arief, berdiskusi santai dengan para pengurus Golkar Parepare. (anj)

  • Bagikan