Hadiri HUT ke-761 Soppeng, Taufan Pawe Puji Perkembangan Yang Sangat Signifikan

  • Bagikan

SOPPENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Menghadiri HUT ke-761 Kabupaten Soppeng, Wali Kota Parepare Dr. HM Taufan Pawe, SH,MH membagikan moment bahagia akan kenangan pulang ke kampung halaman ibu kandungnya.

Melansir dari akun Instagram pribadi miliknya, Wali Kota dua periode ini mengikuti dengan khidmat prosesi peringatan hari jadi Bumi Latemmamala, Jumat 25 Maret 2022.

Dibawah kepemimpinan H.A Kaswadi Razak, Taufan Pawe mengungkapkan perkembangan Kabupaten yang dijuluki Kota Kalong itu, memperlihatkan perkembangan yang sangat signifikan.

“Bahagia rasanya pulang kampung halaman ibu saya, menghadiri perayaan HUT Soppeng ke-761. Perkembangan Soppeng dibawah kepemimpinan sahabat saya, H.A Kaswadi Razak sangat signifikan,” ucapnya.

Tak hanya itu, Taufan Pawe juga bersyukur atas perhatian yang telah di torehkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, khususnya infrastruktur serta pertanian.

“Alhamdulillah Gubernur Sulsel Bapak Andi Sudirman Sulaiman juga menaruh perhatian lebih untuk pembangunan di Soppeng, khususnya jalan dan pertanian,” tambahnya.

Setelah menghadiri HUT Soppeng, Ketua DPD I Golkar Sulsel ini bertolak mengunjungi kediaman keluarga yang terletak di Kecamatan Cabbengnge, dan sanak saudara yang masih berada di Kabupaten Soppeng.

“Setelah dari acara, menyempatkan berkunjung ke rumah nenek saya di Cabbengnge, dan di Wisma Wahid Soppeng Kota. Tak banyak yang berubah disini tempat main waktu kecil, saya masih ingat sering mandi-mandi di sungai wallanae dulu,”

Menghadiri perayaan HUT Soppeng, nampak Taufan Pawe bersama ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, juga menikmati kopi khas daerah itu yakni kopi Mattabulu.

Wali Kota berlatar belakang profesional hukum itu juga nampak sedang berdiskusi serta bertukar fikiran dengan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.(Rez)

  • Bagikan