Hj Erna Rasyid Taufan Dorong perempuan jadi  Lebih Produktif Tanguh dan Mandiri

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Pada Musrembang Perempuan tingkat Kota Parepare, Ketua TP PKK Kota Parepare HJ Erna Rasyid Taufan didaulat menjadi narasumber membawakan materi tentang Peran Perempuan, Eksistensi Gender, Dalam Pembangunan dan Keluarga.Pada kesempatan itu, ia meminta kepada perempuan yang hadir agar produktif dan lebih mandiri lagi.

“Kita harapkan perempuan lebih bisa mandiri di tengah situasi apapun. Apalagi saat ini situasi tidak menentu. Ini kita membutuhkan perempuan yang tangguh bisa mandiri, tidak tergantung kepada orang lain,” terangnya.

Tidak hanya itu, Hj Erna yang juga selaku ketua Golkar DPD II Kota Parepare ini menyampaikan, perempuan memiliki peranan penting memajukan bangsa melalui generasinya. Karena mereka adalah guru pertama untuk buah hati mereka.

“Perempuan adalah guru pertama, sangat dibutuhkan peranan ibu, seperti apa peranan ibu dalam mendidik anak-anaknya, karena orang-orang sering berhadapan kepada anak adalah ibunya,” tandasnya usai membawakan materi diacara musrembang perempuan.
(ana/B)

  • Bagikan