Hj Sakinah Terpilih Aklamasi Nahkodai KONI Polman

  • Bagikan

POLMAN,PARE POS.CO.ID, — Terpilih secara aklamasi, Hj. Sakinah Resmi Nahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Polewali Mandar periode 2022 – 2026.

Hj. Nursakinah secara resmi ditetapkan sebagai ketua KONI Polman dalam sidang Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (MUSORKABLUB) yang digelar di SMPN 4 Polewali, Senin 14 Maret 2022 yang dihadiri oleh Wakil Bupati Polman HM. Natsir Rahmat, Jajaran pengurus KONI Polman, para ketua Cabang Olahraga se Kabupaten Polman serta Perwakilan Ketua KONI Sulbar Muh Dalif.

MUSORKABLUB KONI Polman ini digelar karena Ketua KONI Polman yang baru satu bulan dilantik tutup usia sehingga dilaksanakan pemilihan ketua Pengganti antar waktu.

Ketua KONI Polman terpilih Hj. Sakinah menyampaikan apresiasi atas dukungan Cabor terhadapnya sehingga dapat menjadi Ketua KONI Polman.

“Saya berharap saran dan masukan untuk kemajuan olahraga di Polman, banyak hal yang mesti dipersiapkan apalagi menjelang Porprov kita harus siap untuk mempertahankan gelar juara umum untuk itu saya butuh dukungan,” Ujar Ketua KONI Polman terpilih Hj. Sakinah.

Ia juga mengatakan, Selama ini saya memimpin beberapa OPD saya selalu menjunjung prinsip keterbukaan. Apa yang akan kita rencanakan asal sesuai dengan aturan saya kira untuk anggaran itu tidak akan jadi masalah.

Ia juga meminta agar semua Bidang yang ada melakukan kegiatan dan melaporkan kegiatannya, “mari kita bangun kebersamaan dalam membangun olahraga di Polman.” tandasnya.

Waktu dekat ini KONI Polman akan melaksanakan rapat kerja yang direncanakan akan dilaksanakan sebelum bulan Ramadan agar banyak waktu persiapan dalam rangka menghadapi Porprov Sulbar.

Mewakili Ketua KONI Sulbar Muh Daalif menyampaikan, Apa yang dilakukan oleh KONI Polman ini sudah sesuai AD/ART. Mulai dari pembukaan pendaftaran hingga penetapan sudah sesuai, “Kita harapkan roda KONI Polman bisa berjalan dengan lancar apalagi menghadapi Porprov kedepan, banyak kegiatan yang harus dipertanggungjawabkan agar pembinaan olahraga dapat berjalan maksimal.” tandas Muh Dalif.(win/B)

  • Bagikan