Kasatlantas Polres Parepare Harap HSL Max Brother Jadi Role Model Pelopor Tertib Berlalulintas

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Parepare, AKP Muh Yusuf berikan pengarahan lalu lintas kepada Komunitas Bikers HSL Max Brother, di Hilal Point, Jumat 18 Maret 2022.

Hal itu sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Ia menerangkan, pertemuan tersebut dikemas dengan ngopi bareng dengan para komunitas HSL Max Brother dan juga beberapa komunitas lainnya.

Dia mengharapkan, komunitas tersebut menjadi role model dalam pelopor bikers.

“Pesan kami bagaimana komunitas bikers ini, khususnya HSL Max Brother ini bisa menjadi Bikers yang role model dalam pelopor tertib berlalu lintas atau keselamatan berlalu lintas. sehingga menjadi contoh bagi bikers lain, untuk menciptakan keselamatan khususnya dalam wilayah polres Parepare,” ucap AKP Muh Yusuf menekankan.

Ia menilai, komunitas tersebut telah dapat dikatakan mahir dan mengerti tentang aturan lalu lintas.

” Jadi mereka juga bisa mensosialisasikan hal tersebut kepada masyarakat dan komunitas yang lain, hingga berbagai kampanye lainnya yang bersifat preventif (pencegahan) serta penegakan hukum berlalu lintas,” harapnya.

Sementara itu Bakhtiar, salah seorang anggota Komunitas HSL Max Brother menyambut positif acara yang dilaksanakan Satlantas Polres Parepare.

Dengan menggandeng klub motor yang ada di Parepare, agar lebih memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan.

“Kami menyambut baik acara ini, agar kami patuh dan tertib berlalu lintas. Serta memahami peraturan tentang berlalu lintas,” ujarnya.(ana/B)

  • Bagikan