KKJ Parepare Dukung Percepatan Vaksinasi

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID — Pengurus Kerukunan Keluarga Jawa (KKJ) Kota Parepare periode 2021-2024 akan mendukung kegiatan vaksinasi yang digelorakan pemerintah.

Atas hal itu, KKJ bekerjasama dengan Polresta Parepare akan menggelar kegiatan vaksinasi massal. Hal itu dikatakan Sekretaris Umum KKJ Yudio Kristanto, Rabu, 16 Maret 2022.

Menurut Yudio, KKJ telah melakukan pertemuan internal membicarakan hal tersebut guna mempermantap persiapan pada Selasa malam yang dihadiri Ketua Umum KKJ, bersama Sekretaris Umum dan Bendahara Umum.

Hadir pula Ketua Koordinator Lapangan Vaksinasi Massal sekaligus Ketua IV KKJ Aiptu Pol Paryanto, bersama Ketua I dan Ketua II.

“Kami telah menggelar pertemuan lanjutan untuk mempermantap kegiatan vaksinasi ini, dengan mengundang segenap pengurus KKJ,” katanya kepada Parepos.

Kata Yudio, kegiatan vaksinasi ini rencananya akan digelar pada 26 Maret 2022 yang dipusatkan di Sekretariat KKJ jalan Sejahtera No. 7 (depan masjid Al Iksan Km 2)

Pihak KKJ kata dia akan menyasar peserta vaksin dari kalangan internal KKJ yang ada di Kota Parepare termasuk masyarakat umum.

“Kalau peserta vaksinasi sendiri yang kami undang itu kalangan internal dari para keluarga Jawa yang ada di Parepare, termasuk mengundang masyarakat umum,” ujarnya.

Yudio menambahkan, panitia menyiapkan sekira 1000 dosis vaksin dan melibatkan tenaga kesehatan dan vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Parepare.(*)

  • Bagikan