Kunjungi MPP, Bupati Tolitoli Ingin Bangun Kerjasama dengan Pemkab Barru

  • Bagikan

BARRU,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Bupati Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah, Amran HI Yahya didampingi Ketua TP PKK dan sejumlah pejabat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barru, Rabu, 9 Maret 2022. Rombongan bupati diterima di Rumah Jabatan Bupati Barru dan diterima oleh Bupati Suardi Saleh dan Ketua TP PKK Hasna Syam dan sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Barru. Setelah diterima di Rujab rombongan kemudian melanjutkan kunjungan di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP).

Di gedung berlantai delapan itu Bupati melihat satu persatu kegiatan pelayanan yang dirancang khusus oleh Bupati Barru Suardi Saleh. “Alhamdulillah hari ini kami diterima oleh pemerintah Kabupaten Barru dan berkesempatan mengunjungi gedung MPP,”ujarnya.

Kedatangannya di Barru lanjut dia selain melakukan silaturahim juga ingin agar ada bentuk kerjasama bersama dengan pemerintah Kabupaten Barru. “Kami ingin agar kedua daerah ini ada bentuk kerjasama, makanya kami juga mengajak bupati Barru ke Tolitoli,”ungkapnya.

Ia mengaku di Tolitoli itu mayoritas warga bugis, ada sekitar 60 persen itu warga Barru disana. “Saya sendiri ini orang Barru jadi saya pulang kampung sekaligus silaturahim dengan warga Barru, silaturahim itu membuat kita lebih muda,”ujarnya.

Sementara itu Bupati Barru Suardi Saleh menyambut baik kedatangan Bupati Tolitoli di Barru. Iapun mengaku berencana juga akan berkunjung ke Tolitoli. “Insyaallah kita agendakan ke Tolitoli,”ujar Suardi Saleh. (mad/B)

  • Bagikan