Peduli, H Irwan Bagikan Ratusan Sembako ke Warga Pangkep

  • Bagikan

PANGKEP,PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Sebagai wujud kepedulian sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) dari Fraksi Partai NasDem, H. Irwan hadir ditengah masyarakat untuk membantu sesama. Terlebih ditengah kesulitan masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

H. Irwan bersama tim mewujudkan hal itu dengan membagikan ratusan sembako kepada komunitas tukang bentor atau ‘pabentor’ di Kabupaten Pangkep. Pembagian sembako dilakukan di Taman Musafir Pangkep, Jumat, 11 Maret 2022.

H. Irwan berharap agar masyarakat senantiasa bisa bersabar dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, apalagi apalagi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19. “Pagi ini kami berbagi dengan masyarakat khususnya tukang bentor, dalam rangka berbagi berkah dan bantuan pada hari Jumat Berkah,” kata H. Irwan.

Selain itu, hal ini tentunya, merupakan salah satu bentuk keprihatinan H. Irwan, khusus di daerah pemilihannya dengan berusaha membatu meringankan beban masyarakat.

“Tentunya, kami berharap agar masyarakat untuk senantiasa bersabar di tengah pandemi dan kelangkaan sejumlah sembako, mudah-mudahan apa yang diberikan bernilai di sisi Allah SWT dan dapat meringankan beban masyarakat, amin,” imbuh H. Irwan.

Sementara itu, salah seorang penerima bantuan, menyampaikan terimakasih kepada Anggota DPRD Sulsel H. Irwan. Bantuan ini, menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang bulan suci ramadan.(*/ade)

  • Bagikan