Perjual Belikan Konten Foto Seksi Pribadi, Dea Onlyfans ditangkap Polisi

  • Bagikan

JAKARTA, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Konten Kreator khusus dewasa, Dea OnlyFans mendadak viral lantaran perempuan yang kerap tampil seksi ini ditangkap polisi, terkait kasus pornografi.

Dea OnlyFans dikenal publik sejak kemunculannya dalam podcast Close The Door milik Dedy Corbuzier.

Dirinya mengakui kesehariannya digunakan membuat konten seksi sampai vulgar dan menjualnya di salah satu platform yang bernama OnlyFans.

Perempuan 21 tahun ini awalnya hanya iseng menjual konten seksi pribadinya. Tetapi, seiring dengan banyaknya permintaan dan rasa nyaman, ia pun menjadikan konten tersebut sebagai bisnis.

Publik pun penasaran dengan profil Dea OnlyFans tersebut. Apalagi setelah Deddy Corbuzier diperlihatkan salah satu foto konten seksinya yang disebut berkonsep.

Melansir dari Youtube Close The Door Deddy Corbuzier, Dea mengaku gemar berfoto seksi sejak duduk di bangku SMA.

Dirinya mengungkapkan, rutinitas mengunggah foto seksi yakni setelah menemukan platform yang bernama Onlyfans.

“Jadi foto seksi yang aku jual di Onlyfans itu sampai topless, maksudnya bagian atas semuanya terbuka,” ungkap dea saat ditanyai Dedy Corbuzier.

Dea menambahkan, foto seksinya pun laku terjual di Onlyfans hingga jutaan rupiah.

“Senang aja sih mengeksplore seluruh tubuh tapi menghasilkan. Kalau dirupiahkan harganya bisa sampai jutaan, sesuai dengan permintaan si followers itu sendiri,” tambahnya.

Sebelumnya, Dea ditangkap aparat saat sedang berada di Kost tempatnya beristirahat di Malang Jawa Timur, Kamis 24 Maret 2022.(res)

 

  • Bagikan