Rektor IAIN Parepare Segera Bentuk Tim Penyederhanaan Program

  • Bagikan

MANADO, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare melaksanakan Rapat Kerja Pimpinan IAIN Parepare di  hotel Aryaduta kota Manado, Kamis, 24 Maret 2022.

Kegiatan  tersebut dibuka oleh Dirjen Pendis Kemenag RI, H. Ali Ramdhani dari kantor Kemenag RI melaui secara daring.

Rapat dihadiri para pimpinan, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Ketua lembaga, Kepala UPT hingga sejumlah kabag dan koordinator sub bagian.

Rektor IAIN Parepare, Ahmad Sultra Rustan melaporkan kepada Dirjen Pendis Kemenag RI perjalanan dan  rangkaian kegiatan pimpinan IAIN Parepare selama 4 hari di kota Manado.

Ia menyampaikan di hari pertama IAIN Parepare berkunjung kampus PTKN di kota Manado, yakni IAIN Manado dan Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Manado, dan telah melakukan penandatangan MoU.

“Di IAIN kami telah bersepakat dan berkomitmen bersama untuk mengawal program Kemenag RI, yaitu moderasi beragama dan juga merdeka belajar. Kesepakatan kami ini merupakan bentuk komitmen untuk menjaga dan mempertahankan NKRI melalui bidang pendidikan,” terangnya.

Ahmad Sultra Rustan juga menyampaikan apreasiasi dan terima kasih kepada Dirjen Pendis yang salama ini dinilai sangat intens memperhatikan pengembangan IAIN Parepare. (*)

  • Bagikan