Wakapolres Parepare Berganti, Kabag Ops Dijabat AKP Burhanuddin

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID– Ratusan jabatan berganti di wilayah Polda Sulawesi Selatan. Hal itu sesuai Surat Telegram (TR) dari Kapolda Sulsel dengan Nomor : STR/137/III/KEP/2022. Di lingkungan Polres Parepare misalnya, jabatan Wakapolres Parepare berganti dari pejabat sebelumnya Kompol Muhammad Erwin kepada Kompol Sugeng Suprijanto.

Kompol Muhammad Erwin mendapat jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Pertama Bidang Dalpres RO SDM Polda Sulsel dalam rangka Dik Sespimma. Sedangkan pengantinya, Kompol Sugeng Suprijanto sebelumnya menjabat Kassubagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimum Polda Sulsel.

Selanjutnya, AKP Burhanuddin yang sebelumnya menjabat Kassubagdalops Bagops Polres Parepare resmi menjabat Kabagops Polres Parepare.  Sedangkan Kompol H Andi Hasanuddin yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Parepare mendapat jabatan baru sebagai Kabagren Polres Luwu.

AKP Andi Mappahairul yang sebelumnya menjabat Kasubbagfaskom Baglog Polres Parepare mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Maritenggae Polres Sidrap. Sedangkan penggantinya yakni AKP Syukri Masse yang sebelumnya Pama Polda Sulsel pindahan dari Polda Sultra.

Dari data yang dihimpun PAREPOS.FAJAR.CO.ID terdapat tujuh kasat dan lima kanit regident dijajaran Polda Sulsel berganti dari sekitar 279 personel yang terkena mutasi yang ditandatangani Kapolda Sulsel melalui Karo SDM Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana.(*/ade)

  • Bagikan