36 Ton Minyak Goreng Curah di Salurkan Ke Mateng

  • Bagikan

Tokoh Resmi Megatama Topoyo sebagai Distributor dan dibagikan langsung kepada warga, usaha Mikro dan kecil.

MATENG, PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Diperkirakan sebanyak 36 Ton Minyak Goreng Curah akan di salurkan ke Mamuju Tengah (Mateng). Penyaluran minyak goreng bersubsidi ini dari Pasangkayu melalui PT. Tanjung Sarana Lestari.

Diketahui dari 36 Ton Minyak Goreng itu akan berangsur masuk ke Mateng, dan hari ini Kamis 21 April 2022 terpantau minyak telah tiba di Tokoh Resmi Megatama Topoyo sebagai Distributor dan dibagikan langsung kepada warga, usaha Mikro dan kecil.

Saat di konfirmasi Kadis Koprind Mateng, Colleng Sulaeman menjelaskan bahwa minyak bersubsidi itu akan masuk ke Mateng secara bertahap. “Hari ini masuk 9 ton, mungkin besok atau lusa akan masuk lagi 9 ton, dan tanggal 23 kedepan akan masuk sekitar 18 ton. Dari jumlah itu 9 ton didistribusikan di Kantor Polres, dan 9 ton di Tobadak, Kecamatan Tobadak, Mateng,” beber Colleng Kamis 21 Apri 2022.

Untuk pihak yang ditunjuk sebagai distributor di Mateng ada dua, yakni Tokoh Resmi Megatama Topoyo dan Tokoh Mega Jaya, tambahnya.

“Untuk harga per liter sendiri disesuaikan dengan HET, 14 ribu per liter,” tegas Colleng.

Selain itu, Colleng berharap agar penyaluran minyak Goreng tersebut berjalan dengan lancar. “Kita berharap dengan pengawalan pihak kepolisian, penyaluran minyak Goreng kepada warga dapat berjalan lancar, serta tak ada yang monopoli, agar selama bulan ini terjamin ketersediannya,” tutupnya. (slm)

  • Bagikan