Bakal Pimpin Gerindra, Aska Mappe Langsung Bicara Persiapan 2024

  • Bagikan
Aska Mappe

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Aska Mappe yang juga Wakil Bupati (Wabup) Barru, menyatakan kesiapannya bergabung ke Gerindra.

Malahan, Aska Mappe disebut-sebut akan memimpin partai besutan Prabowo Subianto itu di Kabupaten Barru

Inforrmasinya, DPP Gerindra sudah menerbitkan Surat Keputusan untuk Aska Mappe. namun baru akan diserahkan di Makassar pada Sabtu, 23 April 2022

Selain Barru, ada dua Kabupaten/kota lainnya di Sulsel yang mendapatkan amanah sebagai pimpinan partai di daerah masing-masing.

Pada bagian lain, Aska Mappe membenarkan kabar itu saat dikonfirmasi terpisah, Kamis, 21 April 2022

"Betul sudah ada telpon dari pengurus Gerindra, Sabtu 23 April saya menerima SK bersama dengan daerah lainnya," ungkapnya

Aska Mappe menjelaskan bahwa dirinya bergabung dengan partai Gerindra berdasarkan beberapa pertimbangan baik dari pengurus gerindra maupun dari beberapa tokoh.

"Sudah lama saya menjalin komunikasi dengan pengurus Gerindra termasuk Andi Iwan Darmawan Aras Ketua DPD Gerindra Sulsel,"jelasnya.

Mengenai targetnya, mantan Kasat Reskrim Polres parepare ini mengaku akan bekerja maksimal dan akan menambah 2 kursi di DPRD Barru pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sekarang sudah ada tiga kursi di DPR dan akan saya cukupkan 5 kursi, begitu juga dengan Provinsi harus ada warga Barru yang jadi perwakilan termasuk DPR Ri," sebutnya. (mad/c)

  • Bagikan