Bawaslu Sidrap Rakor Kearsipan

  • Bagikan

SIDRAP, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Hadir di Sidrap, Hasmaniar Bachrun menekankan pentingnya pengelolaan ketatausahaan dan kearsipan.

Rapat yang berlangsung di ruang sidang Bawaslu Sidrap tersebut dihadiri oleh Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Hasmaniar Bachrun, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Sidrap, Koorsek serta seluruh jajaran pegawai Bawaslu Kabupaten Sidrap, Selasa (19/04/22).
Anggota Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Hasmaniar Bachrun menekankan pentingnya pengelolaan ketatausahaan dan kerasipan.
Dalam pemaparannya Hasmaniar mengingatkan pentingnya untuk mengelola ketatausahaan dan kearsipan dengan baik demi kelancaran dan tertatanya segala bentuk dokumen dengan Baik.
“Dengan menata arsip dengan baik, maka akan memudahkan kita dalam pencarian dan pengklasifikasian dokumen – dokumen yang ada”. jelasnya.
Lebih lanjut beliau memaparkan mengenai dasar hukum dalam pengelolaan arsip yang diatur dalam Perbawaslu.
“Pengelolaan Kearsipan ini, diatur dalam Perbawaslu sehingga dapat kita jadikan acuan dalam pengelolaan arsip,” tutupnya.
Ditempat terpisah Ketua Bawaslu Sidrap selaku Koordinator Divisi SDMO Bawaslu Sidrap menyampaikan tujuan dilaksanakannya rapat tersebut.
“Rakor ini kita laksanakan untuk memaksimalkan tata Kelola kearsipan dan persuratan kita di Bawaslu Sidrap, dengan adanya masukan dari Bawaslu Provinsi dapat kita jadikan evaluasi kedepannya untuk meningkatkan pengelolaan kearsipan.” Ungkapnya.
Lebih lanjut beliau menyampaikan kepada seluruh jajaran Pegawai Bawaslu Kabupaten Sidrap untuk senantiasa menata arsip dengan baik.(anj)

  • Bagikan