Bawaslu Sidrap Rapat Peningkatan Kapasitas Kehumasan

  • Bagikan

Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar kegiatan Pelatihan Desain Grafis, Rabu (27/04/22).

SIDRAP, PARE POS--Dalam rangka meningkatkan kinerja kehumasan, Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang menggelar kegiatan Pelatihan Desain Grafis, Rabu (27/04/22).

Kegiatan yang berlangsung diruang Sidang Bawaslu Sidrap tersebut, dihadiri oleh Koordinator Divisi Hubungan Masyarakat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Drs.Syaiful Jihad, M.Ag, Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam, S.Ag, Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Andi Syaiful, S.Sos.,M.Ap, Koordinator Sekretariat Arsal, S.Sos beserta seluruh jajaran pegawai Bawaslu Kabupaten Sidrap.
Asma Salam mengharapkan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan skill pegawai Bawaslu Sidrap. "Humas adalah wajah lembaga, sehingga melalui kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan skill pegawai khususnya dari segi desain grafis." Ungkap Asma Salam

"Menjadi Tanggung Jawab Bawaslu untuk memberikan kecukupan informasi mengenai yang boleh dan yang tidak boleh dilakukan masyarakat terutama dalam hal kepemiluan." Tutup Syaiful Jihad

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar pegawai Bawaslu Sidrap dapat mengetahui serta dapat meningkatkan kualitas kinerja kehumasan kedepannya.

“Kehumasan menjadi sumber informasi kelembagaan bagi masyarakat, informasi tersebut tentunya yang merupakan tugas, fungsi dan kewenangan kelembagaan yang dikemas oleh Humas, sehingga diharapkan kedepannya dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas kehumasan, dapat lebih menunjang pemberitaan yang ada.” Harap Andi Syaiful. anj).

  • Bagikan