Bupati Barru Apresiasi Pengurus Masjid Limpomajang Bangun Rumah Imam Masjid

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Langkah Pengurus Masjid Hj Sairah Al Ittihad membangunkan rumah untuk Imam Masjid diapresiasi Bupati Barru H. Suardi Saleh. Bahkan Suardi menilai apa yang dilakukan ini patut ditiru pengurus Masjid lainnya.

Penilaian tersebut diungkapkan Bupati Barru saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah Imam Masjid Hj. Sairah Al Ittihad Limpomajang di Kelurahan Sumpang Binangae Barru, Kamis 28 April.

Bupati Barru Suardi Saleh menyatakan terobosan yang dilakukan pengurus Masjid sangat positif dan bernilai ibadah. Apalagi didukung penuh warga masyarakat dilingkungan ini untuk membangunkan rumah bagi Imam Masjid.

Kata Suardi, Ini sesuatu yang luar biasa dan bisa menjadi contoh bagi pengurus masjid lainnya di kabupaten Barru.

“Pembangunan rumah Imam ini Insya Allah akan menjadi contoh untuk masjid-masjid lainnya didaerah Barru,” ujar Suardi.

Bupati Barru dua periode ini menyampaikan terima kasih kepada bapak Ariadi Made Amin yang telah mewakafkan tanahnya untuk lokasi pembangunan rumah Imam Masjid ini.

Suardi mengajak warga Limpomajang untuk secara swadaya membantu mempercepat penyelesaian pembangunan rumah Imam yang berukuran luas 40 meter itu.

"Nabi Muhammad SAW bersabda, barang siapa yang membangun Masjid karena Allah walaupun hanya sebesar sangkar burung, maka Allah akan membangunkan rumah di dalam Syurga,"ujarnya. (mad)

  • Bagikan