Bupati Barru Hadiri Buka Puasa Bersama Pengurus KKDB

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) menggelar Buka Puasa Bersama dikediaman Ketua Umum KKDB, H.M, Yasin Azis di jalan Regency Raya kompleks Perumahan Telkomas Makassar, Sabtu 16 April.

Bupati Barru yang hadir dalam acara yang kental dengan nuansa kekeluargaan itu, menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang dibangun oleh KKDB selama ini.

Kita berharap KKDB sebagai organisasi Tempat berhimpunnya orang
-orang Barru yang domisilinya diluar Barru dapat terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah demi Kemajuan Barru yang sama-sama kita cintai.

"Kiprah KKDB telah ikut memberi warna tersendiri dalam gerak pembangunan di Kabupaten Barru. Orang Barru yang sukses dirantau ternyata tidak melupakan kampung halamannya," ujar Bupati.

Kepada Pengurus KKDB Barru, Bupati Barru berharap, bulan suci ramadhan ini dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan. Disamping itu, melalui bulan suci Ramadhan kita perbanyak ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

"Inti dari acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, persudaraan yan dibingkai dengan semangat Yassiberrui”, ujar Bupati.

Dalam acara yang turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH. M. Si dihadiri pula pengurus DPP KKDB. Ketua KKDB Kota Makassar.

Dr. H. Abd. Rahman Qayyum berkenan memberikan pencerahan sambil menanti buka puasa yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah.

Ketua Umum KKDB, H. M. Yasin Azis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga Kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari yang berkenan hadir diacara itu. (mad/B)

  • Bagikan