Bupati Majene Serahkan Mushaf Alquran dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Ilmi Disdikpora

  • Bagikan

Bupati Majene H Andi Achmad Syukri Tammalele sedang melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid nurul ilmi Disdikpora Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Bupati Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) bersama Wakil Bupati Majene Arismunandar menyerahkan mushaf Alquran kepada 20 TPA dan TPQ se-Kabupaten Majene. Kegiatan penyerahan mushaf Alquran tersebut berlangsung,  kemarin. 

Penyerahan mushaf Alquran bertempat di kantor dinas pendidikan dan pemuda olahraga (Disdikpora)  Kabupaten Majene.  Penyerahan mushaf Alquran kepada 20 TPA dan TPQ juga dirangkaikan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Ilmi kantor Disdikpora Majene. 

Bupati AST mengatakan, cukup merespon dan salut serta mengapresiasi atas adanya inisiatif dan terobosan pihak Disdikpora Majene dalam pembangunan masjid tersebut. Sehingga perlu didukung dengan baik, karena ini juga sejalan dengan salah satu visi misi pemerintahan saat ini yang di dalamnya terdapat Majene religius.

"Untuk itu perlu kita berikan apresiasi kepada kepala Disdikpora Majene dan seluruh jajarannya yang telah komitmen melakukan gerakan pembangunan masjid ini," kata Bupati AST. 

Karena itu sekali lagi diucapkan terima kasih kepada kepala dinas dan seluruh jajarannya yang telah melakukan sebuah terobosan yang luar biasa dalam upaya pembangunan masjid nurul ilmi lingkup Disdikpora tersebut. Terlebih lagi dengan menggunakan dana partisipasi swadaya dan mandiri dari kalangan Disdikpora. Semoga pembangunannya cepat rampung dan bisa segera difungsikan.

Hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut masing-masing  kepala kantor kemenag Majene,  kapolres Majene,  kepala Disdikpora Majene serta undangan lainnya. (edy) 

  • Bagikan