Demokrat Parepare Dorong IAS Maju di Pilgub 2024, Ilham: Rahmat Layak Naik Kelas

  • Bagikan

PAREPARE,PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ketua DPC Demokrat Kota Parepare, M Rahmat Sjamsu Alam mengaku tetap berkomitmen mendukung Ilham Arif Sirajuddin (IAS) untuk maju di Pilgub 2024. Hal itu ditegaskannya saat mendampingi IAS dalam silaturahmi ramadan dengan KBPP Polri Kota Parepare di Warkop 588, Senin 25 April 2022.

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare itu mengaku, tetap dengan komitmennya dalam Pilgub 2024. Moga pak IAS tetap diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan atas cita-cita mulia tersebut. IAS, kata Ato sapaan akrab M Rahmat Sjamsu Alam, merupakan figur politisi Sulsel yang sangat dibutuhkan dengan pengalaman dalam mengurus organisasi.

IAS pun memuji apa yang disampaikan kader demokrat tersebut. Bahkan secara terbuka dirinya mendorong pula M Rahmat untuk naik kelas di Pilkada 2024 di Kota Parepare. " Dengan pengalamannya mendampingi eksekutif di DPRD, sudah saatnya naik kelas ke lebih tinggi,"ungkapnya.

IAS pun menambahkan untuk hasil Musda Demokrat Sulsel, saat ini ada 3 DPC yang mengajukan banding ke Mahkamah Partai. Sedangkan ada 13 DPC yang mengajukan diri sebagai saksi. "Saya support pak Rahmat untuk Pilkada Parepare sebagai calon Wali Kota Parepare,"tutupnya.(*)

  • Bagikan