Digantikan Aska Mappe, Andi Amin: Saya Pilih Rehat Politik Dulu

  • Bagikan
Eks Ketua DPC Gerinda Barru Andi Muhammad Amin

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Pimpinan Gerindra Kabupaten Barru, telah beralih dari Andi Muhammad Amin kepada Aska Mappe.

Hal itu, diperkuat dengan legitimasi DPP dan DPW Gerindra Sulsel berupa pemberian Surat Keputusan (SK) selaku Ketua DPC Gerindra Barru kepada Aska Mappe.

SK penetapan dari DPP yang diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Darmawan Aras itu, berlangsung di Makassar pada 23 April 2022.

Lantas, apa tanggapan Andi Muhammad Amin selaku mantan ketua DPC Gerindra Barru? Apakah akan tetap bertahan di Gerindra?

Diwawancarai terpisah, Andi Amin menyatakan dirinya akan rehat sejenak dari panggung politik, "Saya pilih rehat politik dululah," ujar Andi Amin, Senin, 25 April 2022.

Meski demikian, sambung Andi Amin, tak menutup kemungkinan ia kedepannya kembali aktif berpolitik, namun ia menegaskan bukan lagi di Gerindra.

Menurutnya, selama kurang lebih 15 tahun kebersamaannya dengan Gerindra, dirinya telah mencatat pelbagai kesuksesan bersama pengurus-pengurusnya.

Paling nyata dan di depan mata, kala Andi Amin berhasil menempatkan sedikitnya 3 orang kadernya duduk di kursi DPRD Barru. (mad/edy/c)

  • Bagikan