Ditanya Soal Pernikahan, Angelina Sondakh Enggan Menjawab Hingga Ciptakan Sebuah Lagu

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Angelina Sondakh resmi menikah dengan Adjie Massaid pada 2009 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Keanu Massaid. Akan tetapi, Adjie meninggal dunia pada 2011 karena serangan jantung.

Sejak kepergian Adjie Massaid, Angelina Sondakh belum membina rumah tangga lagi. Baru-baru ini, ia membeberkan alasan mengapa dirinya sampai sekarang masih belum memiliki pasangan.

Hal ini diungkapkannya saat berbincang dengan Ashanty, sebagaimana dapat disaksikan di kanal YouTube NGOBROL ASIX. Kala itu, Ashanty menanyakan apakah Angelina Sondakh berkeinginan untuk berkeluarga lagi. Aktris yang juga mantan Puteri Indonesia itu tak menyangkal bahwa ada keinginan untuk mencari suami.

“Sesungguhnya, ya, dan pada kenyataannya pasti setiap perempuan menginginkan ada imam,” ucap Angie, sapaan akrabnya.

Namun, mencari pasangan yang dapat menerima keberadaan anaknya tidaklah mudah. Ia takut, kelak pasangannya tidak bisa menerima Keanu dan dirinya. Apalagi, Angelina Sondakh masih harus mengurus kedua orang tuanya.

“Cuma, di saat sekarang ini pasangan aku harus menerima Keanu. Takutnya dia enggak bisa terima Keanu, enggak bisa terima aku yang masih harus mengabdi kepada orang tua dan aku berusaha untuk tidak mau mengecewakan orang lain,” ungkapnya.

“Jadi, bukannya aku (enggak mau menikah), (tapi) belum (waktunya). Ada lagunya juga itu, aku bikin lagu pokoknya ‘Enggak mau jatuh cinta lagi dulu’” sambungnya.(*)

  • Bagikan