Hadiri Pelantikan HIPMI PT Kota Parepare, Ini Harapan Wakil Wali Kota Pangerang Rahim

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Dr  HM Taufan Pawe menghadiri sekaligus membuka acara pelantikan HIPMI PT-Kota Parepare di Barugae, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Sabtu, 23 April 2022.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim memberikan apresiasi atas komitmen HIPMI PT Kota Parepare membekali generasi muda untuk terus berkarya.

Menurutnya,  HIPMI PT Kota Parepare merupakan wadah mahasiswa dan mahasiswi yang bertujuan untuk menthoring dan sharing seputar kegiatan wirausaha.

"Saat ini banyak organisasi yang menuntut mahasiswa menjadi pengusaha muda yang mandiri. Untuk itu HIPMI PT Kota Parepare perlu terus meningkatkan peran sertanya dalam pembangunan daerah, khususnya di Kota Parepare," harap Pangerang Rahimm. 

Dia menilali anggota HIPMI PT Kota Parepare memiliki potensi untuk mengaktualisasikan dirinya di tengah- tengah masyarakat. 

"Kami berharap agar para anggota HIPMI PT Kota Parepare tampil sebagai kelompok motivator masyarakat dan berperan aktif mensukseskan pembangunan daerah," katanya. 

Pangerang Rahim juga memberikan harapan agar anggota HIPMI PT Kota Parepare memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi. 

"Patut kita syukuri bahwa pencapaian target vaksinasi di Kota Parepare kini mencapai 96,31% untuk vaksinasi pertama, 78,83% untuk vaksinasi kedua, dan 13,18% untuk booster," pungkasnya. (*)

Editor: Salam Razak
  • Bagikan