IAS Safari Ramadan di Lima Daerah

  • Bagikan


Ilham Arief Sirajuddin menggelar safari Ramadan ke lima daerah di Sulsel. Yakni Enrekang, Pinrang, Pinrang, Wajo, Soppeng dan Bone. -ist-

PAREPARE, PARE POS - Politisi Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS), setelah dinamika Musda Partai Demokrat, tidak mereda dalam gerakan politik.
Memasuki pekan ketiga Ramadan, IAS menggelar safari Ramadan ke lima daerah di Sulsel. Lima daerah itu adalah Enrekang, Pinrang, Pinrang, Wajo, Soppeng dan Bone.
Intensitas IAS mengelilingi Sulsel terbilang yang paling kencang. Jelang Musda Demokrat lalu, IAS sempat dua kali roadshow keliling Sulsel, mulai pertengahan hingga pengujung 2021.
"Begitulah cita-cita jika ingin dicapai. Insya Allah setelah Demokrat tidak memberi kesempatan saya menjadi ketua, Allah Swt akan membuka jalan-jalan lain," tegas IAS usai salat Jumat di Masjid Raya Parepare, 15 April 2022.
Setelah Musda Demokrat, IAS menjadi figur yang dilirik sejumlah partai. Mulai dari Nasdem, PKS, hingga Golkar. Hingga saat ini, IAS sementara memutuskan menjadi kader biasa di Demokrat. "Biarlah saya memilih menghabiskan Ramadan ini sebagai kesempatan merenungkan nasib ke mana akan berlabuh," tegas IAS. (*)

  • Bagikan