Ini Aksi Anggota DPRD Hermanto Bikin Tersenyum Warga

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Kepeduliaan anggota DPRD Kota Parepare, Hermanto membuat warga tersenyum di bulan suci Ramadan.

Pasalnya keberkahan Ramadan yang dilakukan Hetmanto dengan aksi berbagike warga sekitar di Jalan Lanu'mang, Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, pada Sabtu, 23 April 2022.

Hermanto, sekaligus menggelar buka puasa bersama secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

Hermanto mengatakan, momentun Ramadan ini, umat muslim dianjurkan untuk berlomba-lomba untuk memperbanyak amal ibadah, salah satunya yakni berbagi ke sesama yang membutuhkan.

"Selain itu, memang sudah sepatutnya melalui momentum ini kita harus senantiasa untuk mempererat silaturahmi," jelas Ketua DPC Partai Hanura Parepare ini. 

Seorang warga, Nurfatimah mengaku berterima kasih atas undangan buka puasa dan sembako yang diberikan oleh Bapak Hermanto.

"Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami. Tak lupa kami juga mendoakan Pak Hermanto semoga panjang umur, senantiasa sehat, karirnya semakin maju, serta bahagia selalu bersama keluarga, aamiin," tandasnya. (has) 

Penulis: HasruddinEditor: Salam Razak
  • Bagikan