Jaga Kamtibmas Selama Ramadan, HMI Majene Siap Dukung Polri

  • Bagikan

Aktivis HMI Majene berbincang dengan petugas Polres Majene tentang dukungan menjaga stabilitas Kamtibmas selama Ramadan 2022. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Majene siap mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) khususnya di Polres Majene dalam menjaga stabilitas Kamtibmas selama bulan Ramadan.

Aktivis HMI Majene Hendra Wahid mengungkapkan, keamanan, ketertiban, dan kenyamanan beribadah selama bulan Ramadan adalah tanggung jawab bersama yang harus tetap dijaga.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Majene untuk bersama aparat keamanan khususnya Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ajak Hendra Wahid, Senin, 25 April 2022.

Menurut Hendra, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat sifatnya umum, bukan hanya menjadi tugas Polri dan instansi terkait lainnya. Tetapi itu tanggung jawab bersama masyarakat, untuk menciptakan ketenteraman dan kenyamanan khususnya di bulan Ramadan.

"Kita dukung Polri khususnya Polres Majene menjaga Harkamtibmas selama bulan Ramadan dan bahkan di luar," ujarnya. (edy)

Editor: SYAHRIR HAKIM
  • Bagikan