Jagat Maya Heboh, Bocah Nangis di Depan Goa Tua Mirip Hantu, Matanya Hancur

  • Bagikan

PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Sebuah video singkat memperlihatkan seorang bocah perempuan yang sedang nangis, kembali membuat heboh dunia maya.

Bocah yang sedang menangis pas di depan sebuah goa tua tersebut, terlihat mirip hantu berwujud. Wajahnya terlihat sudah berumur dan salah satu matanya hancur.

Tampak di video itu, "hantu" bocah bersuara anak kecil itu mengenakan jaket berwarna cokelat tua. Rambutnya panjang terurai.

Video berdurasi singkat yang diunggah oleh seorang warganet bernama Hanny Maniz melalui aplikasi helo tersebut, sudah disukai sebanyak 967 kali dengan 98 komentar beragam

"Wih, serem banget dan bikin bulu kuduk merinding. Entah bener video ini atau hanya konten semata yang sengaja dibuat seseorang," tutur Roenis MSoel, salah satu warganet mengomentarinya, Sabtu, 23 April 2022.

Warganet lainnya, Yohanna mengomentari bahwa video singkat itu kemungkinan besar hanyalah sebatas konten yang sengaja dibuat untuk mencuri perhatian warganet.

"Biasalah orang sekarang ini, banyakan videonya iseng dan hanya sekadar mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang nonton videonya. Mana mungkin ada hantu yang nurut dipanggil," komentar Yohanna.

Meski sudah ditelusuri melalui komentar-komentar warganet, namun belum dapat disimpulkan mengenai keaslian "hantu" bocah tersebut. Begitupun, tidak jelas dimana lokasi pengambilan video itu. (*)

  • Bagikan