Kapolres Majene Wakafkan Ratusan Sak Semen dan Uang Tunai untuk Pembangunan Ponpes Miftahul Jihad Tande

  • Bagikan

Kapolres didampingi Wakapolres, Kasat Intel Polres Majene menyerahkan bantuan yang diterima Ustaz Thamrin. (Foto: Ardedy)

MAJENE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Polres Majene mewakafkan ratusan ssak semen untuk membantu percepatan pembangunan Asrama Putri Tahfidzul Qur'an Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Jihad Tande, Kecamatan Banggae Timur, Majene. 

Sebanyak 172 sak semen yang diwakafkan itu, diserahkan Kapolres Majene AKBP Febryanto Siagian secara simbolis kepada Ustaz Thamrin sebagai Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande, kemarin. 

"Bantuan semen ini, dari swadaya seluruh personel yang ada,  meski tidak seberapa. Semoga dapat bermanfaat dan pembangunan yang dilakukan cepat selesai," tutur Kapolres Majene.

Sementara, Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Jihad, Ustaz Thamrin menuturkan, selain bantuan wakaf semen, Kapolres Majene juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande.

 "Saya ucapkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Majene beserta jajarannya," ucap Ustaz Thamrin.

Melalui sejumlah bantuan dari Polres Majene lanjut Thamrin, tentu pembangunan bisa cepat selesai dan segera dapat digunakan para santri untuk menghafalkan Alquran.

 "Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya di Allah SWT," ucapnya.

Di sela-sela kesempatan, Kapolres bersama Wakapolres Majene Kompol Ujang Saputra, Kasat Intel Polres Majene Iptu Hardiman dan Ustaz Thamrin juga mengecek langsung bangunan yang sementara dalam proses pengerjaan. (edy)

  • Bagikan