Ketua DMI Majene Dikukuhkan, AST: Siap Mengemban Amanah

  • Bagikan

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar melantik Ketua DMI Kabupaten Majene di Rujab Bupati Majene. (Foto: Ardedy)

MAJENE,  PAREPOS. FAJAR.CO.ID -- Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengukuhkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Majene Andi Achmad Syukri Tammalele (AST) periode 2022-62027 di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Majene,  kemarin. 

Pengukuhan Ketua DMI Kabupaten Majene ini, juga merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1443 Hijriah-2022 Masehi oleh Pemprov Sulbar di Kabupaten Majene. 

Gubernur Sulbar yang juga Ketua Umum DMI Sulbar menekankan, agar pengurus DMI Kabupaten Majene dapat memperhatikan kemakmuran dan kebersihan masjid, agar umat muslim di Majene lebih nyaman dalam beribadah dan lebih mencintai masjid.

Sementara, Ketua DMI Kabupaten Majene Andi Achmad Syukri mengaku, siap mengemban amanah serta bertanggung jawab dengan merancang dan melaksanakan program yang terukur, dapat diimplementasikan dan bermanfaat bagi umat.

"Kita akan bekerja dengan baik, sehingga bisa dirasakan manfaatnya bagi umat muslim," aku Andi Achmad Syukri yang juga Bupati Majene itu.

Hadir dalam pengukuhan, Sekprov Sulbar Dr Muh Idris, Wakil Bupati Majene Arismunandar, Sekda Majene Ardiansyah, Pejabat Forkopimda, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan Pemkab Majene serta undangan lainnya. (edy)

Editor: SYAHRIR HAKIM
  • Bagikan