Mario Bakti Grup Sebar 600 Kupon Gratis Minyak Goreng

  • Bagikan
CEO Mario Bakti Group, Asy'ari Abdullah secara simbolis menyerahkan paket Ramadan berupa minyak goreng dan bahan pokok lainnya kepada warga di di Perumahan Mario City, Kamis sore, 21 April 2022.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Mario Bakti Grup, perusahaan yang bergerak di sektor pengembang perumahan itu, menggelar Amaliah Ramadan.

Ratusan paket Ramadan berupa kebutuhan pokok disalurkan kepada warga, sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama di Kompleks Perumahan Mario City, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare pada Kamis, 21 April 2022.

"600 kupon disediakan untuk tahap awal yang dibagi secara bertahap," ungkap CEO Mario Bakti Grup, Asy'ari Abdullah.

Dia menjelaskan, yang mendasari Mario Bakti Grup melakukan penyalurkan paket Ramadan ini, berupa minyak goreng kemasan dan kebutuhan pokok lainnya karena kondisi masyarakat yang sulit mendapatkan minyak goreng. Apalagi tingginya harga minyak goreng.

"Maka dari itu kami memutuskan membagikan 600 kupon gratis minyak goreng. Dan kami sadar apa yg kami berikan jauh dari kata cukup, tapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban di bulan suci Ramadan ini," jelas mantan Ketua KNPI Kota Parepare ini.

Dia menyebutkan, paket Ramadan ini, dirangkaikan buka puasa bersama. "Bulan suci Ramadan, momentum mencari berkah, gudangnya pahala," ungkapnya.

Olehnya itu, kata dia, berkeinginan Mario Bakti Grup tak hanya sekadar mementingkan keuntungan perusahaan. Tapi, perlu ada aksi sosial ke masyarakat. "Kita ingin Mario Bakti Grup dapat untung dan dapat berkah," kata Ketua IKA Umpar ini.

Sebagai informasi, Mario Bakti Group juga memberikan promo Ramadan perumahan subsidi Mario City dengan memberikan DP Rp1 juta, gratis biaya akad kredit. Termasuk kemudahan BPHTB, PPH, akta jual beli, dan SHM. Total potongan biaya hingga Rp13 juta lebih.

Tak hanya itu, pembelian selama bulan Ramadan juga gratis kanopi dan pengaman pintu dan jendela. Perumahan Mario City terletak di Jalan Cenderawasih, Kelurahan Galung Maloang Kecamatan Bacukiki Kota Parepare, dengan lokasi strategis dari puskesmas, perbankan dan pasar tradisional. (nan)

Editor: salman razak
  • Bagikan