Panitia Reuni Nasional IKA DDI Sowan ke Bupati Barru

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Bupati Barru Suardi Saleh, menerima kedatangan rombongan panitia Reuni Nasional Dan Halal BI Halal Akbar Ikatan Alumni Darud Dakwah Wal Irsyad (IKA DDI) Pondok Pesantren DDI Mangkoso, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin 11 April lalu.

Rombongan yang dipimpin Ketua Panitia H. Nurhasan, S.Hi dan Sekretaris H. Muhammad Arafah, bersama Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barru DR. Jamaruddin dan Ahmad Rasyid Amri Said. Keduanya merupakan Alumni DDI Mangkoso dan sejumlah panitia yang hadir mendampingi.

“Saya bangga punya DDI Mangkoso, Disamping karena pondok Pesantren DDI Mangkoso berada di Barru dan menjadi icon Barru seantero Nusantara”, ungkap ketua panitia.

Bupati Barru Suardi Saleh menyambut baik kegiatan Reuni Alumni Nasional dan Halal BI Halal Pondok Pesantren DDI Mangkoso yang akan dilaksanakan di Hotel Claro.

Ia berharap Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar nantinya bukan sekedar seremoni saja, tetapi bagaimana Alumni lebih solid dan bersatu memajukan DDI yang merupakan almamaternya.

Pesantren DDI Mangkoso banyak melahirkan Alumni yang sukses diberbagai bidang profesi.

“Selamat melaksanakan Reuni Nasional dan Halal BI Halal Akbar. Semoga berjalan aman, lancar dan sukses”, ucapnya.Bupati. (mad/B)

  • Bagikan