Pilihan Politik Aska Mappe Mirip Dollah Mando di Sidrap

  • Bagikan

BARRU, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Wakil Bupati Barru, Aska Mappe telah menyatakan kesiapannya bertarung di Pilkada Barru 2024.

Keputusan yang diambil Aska Mappe sudah bulat. Ia ingin mengikuti jejak Ir H Dollah Mando yang kala itu masih jabat Wakil Bupati Sidrap yang akhirnya menang Pilkada dan berhasil menjadi bupati.

Selain menyatakan keinginannya untuk memeriahkan pesta demokrasi lima tahunan dengan mencalonkan diri sebagai bupati, Aska Mappe juga telah menjatuhkan pilihannya memimpin partai.

Akan halnya dengan Dollah Mando yang kini menahkodai DPC Gerindra Sidrap, Aska Mappe juga akan menjatuhkan pilihan politik yang sama. Aska menerima tawaran Gerinda untuk dibesarkannya di Barru

"Tidak lama ini saya akan mendapatkan surat keputusan (SK) dari DPP untuk memimpin DPC Gerindra di Barru, saya berharap ini menjadi rangkaian proses perjalanan karir politik saya selanjutnya," ujar Aska Mappe, Kamis, 21 April 2022.

Purnawirawan anggota Polri itu menambahkan, dirinya sangat optimistis mampu membesarkan dan memajukan Gerindra di Barru. Karena itu, Aska berjanji akan menyusun pengurus DPC Gerindra Barru dengan teliti dan seideal mungkin

"Kerja-kerja politik oleh pengurus nantinya diharapkan bisa membawa kemajuan besar terhadap partai. Olehnya, pengurus nantinya harus teruji, memasyarakat dan disukai masyarakat," katanya.(mad/edy/c)

  • Bagikan