Polsek KPN Bagi-bagi Takjil ke Pengedara

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Kepolisian Sektor (Polsek) Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN) Polres Parepare bersama Bhayangkari Ranting KPN Kota Parepare melaksanakan pembagian takjil bagi para pengguna jalan, Kamis, 21 April 2022. Bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung Kapolsek KPN Polres Parepare, IPTU Sukri Abdullah.

Dia mengatakan, pembagian takjil diberikan kepada masyarakat pengguna jalan yang lewat serta masyarakat sekitar area Mapolsek KPN.

Menurutnya, sinergitas antara polisi dan warga masyarakat harus tetap terjalin dengan erat, untuk menciptakan stabilitas Kamtibmas.

"Di wilayah hukum Polsek KPN, diharapkan dengan berbagi kepada masyarakat institusi Kepolisian RI dapat lebih bersinergi dengan masyarakat luas, " jelasnya.

IPTU Sukri menjelaskan, bagi-bagi takjil sebagai wujud kepedulian dan mendekatkan diri institusi kepolisian ke masyarakat.

Pembagian takjil ini serentak dilaksanakan oleh Polres Parepare. "Dari jajaran Polres Parepare dan 4 Polsek. Ada sekitar 500 paket takjil yang dibagikan hari ini (kemarin, red) "katanya.

IPTU Sukri menambahkan, dengan berbagi takjil menjelang berbuka puasa, Polsek KPN Parepare dan Bhayangkari Ranting Polsek KPN selalu berusaha untuk dekat dengan masyarakat.

Maka dari itu, saat berbagi takjil pihaknya juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Selain itu, kita imbau juga kepada masyarakat supaya jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan seperti helm dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan untuk tidak melakukan balap liar, " tandasnya. (has)

Editor: salman razak
  • Bagikan