Satgas PUSPA Parepare, Bakal Sasar Prostitusi Online

  • Bagikan

PUSPA Kota Parepare membentuk Satgas Puspa.

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID -- Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Kota Parepare baru saja membentuk Satgas Puspa.

Terbentuknya Satgas ditandai dengan penyematan rompi dan pemasangan secara simbolis oleh Pengarah Puspa Kota Parepare, Andi Rusia, di Gedung Balai Ainun Habibie, Selasa (19/4/22). "Satgas sudah terbentuk," kata Sekretaris Puspa Parepare, Sriyanti Ambar.

Satgas Puspa kata Sriyanti, dibentuk salah satunya untuk melakukan peninjauan dan edukasi pada lokasi-lokasi yang diduga menjadi tempat terjadinya praktik prostitusi online di Kota Parepare.

Sriyanti mengatakan, Satgas rencananya akan melakukan audiensi ke Pemerintah Kota Parepare dan Kapolres sebelum terjun ke lapangan.

"Kami segera audiensi dengan Kapolres, dan harap dapatkan pendampingan dari Polres saat turun melakukan pemantauan di lokus-lokus tertentu," ujarnya.

"Untuk pemerintah, tujuannya untuk izin Sekaligus mengenalkan ke pemerintah," tambah Sriyanti.

Sementara, Ketua Puspa Parepare, Asniar Khumas berharap adanya Satgas ini dapat berkontribusi terhadap program-program kerja DP3A Parepare terkait dengan bagaimana Parepare bisa semakin mengurangi penyakit-penyakit masyarakat. (nan)

  • Bagikan