Silaturahmi dengan KBBP Polri Parepare, IAS: Calon Gubernur Sulsel 2024

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Politisi Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) usai melakukan silaturahmi ramadan di bumi Nenemallomo Sidrap. Menyempatkan bersilaturahmi pula dengan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri di Kota Parepare. Pertemuan dilaksanakan, Senin 25 April 2022, di Warkop 588.

Dalam pertemuan itu, IAS mengungkapkan, silaturahmi ramadan sengaja dilakukan dengan memfokuskan setiap daerah. " Selama dua tahun agenda seperti ini tak bisa saya laksanakan, dan enam tahun masa yang cukup panjang tidak menyapa,"ungkapnya.

Kota Parepare merupakan kabupaten ke 9 yang dikunjunginya selama bulan ramadan. "Tapi apapun itu, silaturahmi, IAS dibungkus apapun tentunya aka dikaitkan dengan politik. Terlebih tahun 2022 sudah masuk dalam agenda politik,"ujarnya.

Mantan Wali Kota Makassar dua periode itu tak menampik selama kunjungan silaturahminya kedaerah banyak suara yg mempertanyakan pasca musda demokrat. Dan dari delapan daerah yang telah dikunjunginya, IAS menyampaikan bahwa partai politik adalah suatu organisasi yang terlibat pada ilmu kenegaraan suatu bangsa, dan bersaing untuk terpilih di suatu negara. Maka, setiap partai politik yang ada di Indonesia tentu diketahui memiliki pandangan masing-masing dan kebijakannya yang berbeda satu sama lain, namun tetap tujuan utamanya sama yaitu mewujudkan cita-cita nasional bangsa. "Partai politik itu adalah media. Dan saya paling tidak telah menjelaskan jika saya tidak ketua. Namun hal itu tidak menutup perencanaan untuk agenda 2024, jika diberi kekuatan, kesehatan. Insa Allah kalau Allah mengizinkan,"bebernya.

Ketua Pengurus Daerah KBPP Polri Sulsel itu tak menampik partai banyak yang melamar. Terlebih, kata IAS, silaturahmi ini mengingatkan pada Pilgub 2013 dimana dirinya mendapat kepercayaan dari 1,7 juta suara. " Jadi silaturahmi ini membangunkan dan mendengarkan langsung untuk 2024. Dan tugas dari teman-teman semua adalah IAS 2024 menjadi calon Gubernur Sulsel,"tegasnya.
Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan ratusan pengurus KBPP Polri Kota Parepare.(*)

  • Bagikan