Smansa 91 Parepare Gelar Bukber

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Ikatan alumni (Ika) Sekolah Menengah Pertama Negeri (Smansa) angkatan 91 Kota Parepare melasanakan Berbuka Puasa Bersama (Bukber) di jalan Andi Makkasau, Kota Parepare, Senin 18 April.

Ketua Ika Smansa 91 Parepare Asniar Khumas mengatakan, Bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumni. Selain itu, momen bulan Suci Ramadan ini, pihaknya juga akan mengadakan bakti sosial dalam rangka program Amalia Ramadan.

"Kita setiap tahunnya selalu menggelar Bukber dan bakti sosial dengan berkunjung di Pantai Jompo di momen bulan Suci Ramadan. InsyaAllah Minggu depan kita akan berkunjung di Pantai jompo," katanya Dia juga mengatakan, sebagai alumni Smansa Kota Parepare, pihaknya juga akan mengunjungi gurunya yang sudah pensiun.

Menurutnya, Baksos ini nantinya, akan membagikan paket sembako pada para guru SMAN 1 Parepare yang diantarkan langsung oleh para alumni ke lokasi sekolah. "Sengaja kita antarkan langsung, sekaligus bersilaturahmi dengan para guru yang pernah mengajar kami,"ungkapnya.

Tak hanya itu, kata dia, untuk guru SMAN 1 Parepare yang sudah pensiun, aka diantarkan ke rumah masing-masing guru. "Guru yang sudah pensiun, kami sambangi ke rumahnya," jelasnya.(has)

  • Bagikan