Suardi Saleh Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Sayembara Logo HUT Barru ke 62 Tahun

  • Bagikan

BARRU PAREPOS.FAJAR.CO.ID – Rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Barru secara resmi berakhir dengan ditutup penyerahan hadiah bagi pemenang sayembara logo Hari Jadi Barru Ke-62.

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, yang menerima para pemenang di ruang kerjanya menyambut dengan gembira dan menyampaikan kesannya, Rabu 13 April.

“Alhamdulillah, kita bersama disini, untuk penyerahan hadiah, sebagai wujud partisipasi untuk Barru kita, Saya yakin para peserta bukan semata-mata untuk (hadiah) ini, tapi memang berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Jadi Barru,” sebut Bupati Suardi Saleh yang mengakui kesulitan dalam menentukan pilihan pemenang sebab semua desain yang masuk dari 77 Peserta, memiliki gambar yang menarik dan bermakna,”ungkapnya.

sebagai wujud partisipasi untuk Barru kita, Saya yakin para peserta bukan semata-mata untuk (hadiah) ini, tapi memang berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Jadi Barru,” sebut Bupati Suardi Saleh.

Bupati Barru menyebut bahwa kedepannya, pelibatan masyarakat atau komunitas dalam kegiatan pemerintahan seperti Hari Jadi Barru akan diperbanyak.

“Yang kita harapkan, melibatkan sebanyak mungkin masyarakat, bahkan bisa jadi ke depan, pelaksanaan hari jadi diserahkan ke Komunitas dan pelibatan masyarakat, sinergitas ini akan kita terus upayakan,” sebutnya. (mad/B)

  • Bagikan