Telkom Witel Sulselbar Gelar Ramadan Berbagi Tanpa Batas

  • Bagikan

PAREPARE, PAREPOS.FAJAR.CO.ID-- Telkom Witel Sulselbar melaksanakan kegiatan Amaliah Ramadan dengan tema Ramadan Berbagi Tanpa Batas di kantornya Jalan Andi Isa,  Kelurahan Ujung Sabbang,  Kecamatan Ujung,  Kota Parepare, Jumat 22 April 2022.

Kegiatan ini juga dilakukan Reopening New Normal Wico yang dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama dengan menghadirkan anak panti asuhan Rahmat. Sementara itu,  kultum sebelum buka puasa disampaikan Ustadz Shodiq.

GM Witel Sulselbar,  Sri Widodo mengatakan,  Telkom selalu hadir bersama masyarakat.

Salah satunya di momentum bulan suci Ramadan dengan melaksanakam kegiatan Ramadan Berbagi Tanpa Batas,  sekaligus Reopening New Normal Wico,  dan buka puasa bersama anak panti asuha dari Panti Asuhan Rahma 

Sri Widodo mengungkapkan kebahagian bulan suci Ramadan dapat diperoleh dengan menabur kebaikan terhadap sesama. 

"Supaya kita bahagia di momentum Ramadan ini,  maka mari kita membahagiakan orang lain, Inilah di bulan Ramadan,  kami hadirkan anak-anak panti asuhan untuk berbagi kebahagian dan keberkahan Ramadan, " jelasnya. 

Dia pun meminta agar anak panti asuhan untuk mendoakan Telkom untuk tetap terus tumbuh dan jaya. 

"Telkom tumbuh dan terus jaya tentu akan memberikan konstribusi sosial kepada masyarakat sekitar. Karena ada sekian persen disalurkan ke masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial, " katanya. 

Dia menambahkan,  Telkom juga butuh berkah Ramadan,  makanya diharapkan dukungan dan support semua pihak untuk kejayaan Telkom. 

Pada kesempatan itu,  GM Telkom Witel Sulsel Sri Widodo secara simbolis menyerahkan paket bingkisan kepada anak panti asuhan. (*)

Editor: Salman Razak
  • Bagikan