Tersulut Emosi, Mike Tyson Tinju Muka Penggemar

  • Bagikan
Petinju legendaris Mike Tyson

PAREPOS.FAJAR.CO.ID - Petinju Legendaris Mike Tyson Jadi sorotan publik, setelah beredar video saat ia tak mampu menahan emosi lalu mendaratkan tinjuan ke seorang penggemar di dalam cabin pesawat.

Insiden yang telah viral di dunia maya itu terjadi di penerbangan Jet Blue dari San Francisco International Airport ke Florida pada Rabu 20 April 2022 malam waktu setempat.

Menurut saksi mata kepada TMZ, awalnya sang penggemar sempat berbincang dan meminta swafoto kepada Mike Tyson yang duduk di depan kursinya. Tapi kelakuan si penggemar sepertinya kelewatan, dia terus mengoceh di telinga Mike dan mengganggunya.

Sementara penumpang lain merekam dengan handphone. Tak tahan dengan kelakuan pria tersebut, mantan petinju berusia 55 tahun itu berdiri dan menghantam si penggemar. Kejadian itu terekam dalam video yang kemudian viral di media sosial.

"Temanku baru saja dipukuli Mike Tyson. Ya dia benar-benar berantakan," kata suara dalam video yang kemudian menunjukkan pelipis penggemar tersebut yang berdarah. Setelah pesawat mendarat, penggemar yang terluka dilaporkan mendapat perawatan medis dan lapor polisi.

Belum ada informasi lebih lanjut apakah insiden tersebut bakal membuat Si Leher Beton kena kasus hukum.

Sebelumnya Mike juga sempat diganggu di ruang publik saat seseorang menantangnya berkelahi di sebuah bar di Hollywood. Karena tak diladeni oleh Mike, orang tersebut bahkan mengeluarkan pistol. Beruntung tak ada yang terluka dari kejadian tersebut. (*)

  • Bagikan